Superblock K2 Park Proyek Multi Fungsi (mixed use develpment)

superblock-k2 SERPONG

superblock-k2 SERPONGSebanyak sekitar 60% pembeli Apartemen K2 Park, Gading Serpong merupakan konsumen yang akan menempati hunian vertikal tersebut (end user). Sedangkan sekitar 40% untuk investasi.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, sebagian besar pembeli apartemen K2 (baca ke two) Park berasal dari Jabodetabek yang mayoritas masih keluarga muda dan mahasiswa.

“Hal ini menunjukan bahwa minat masyarakat terhadap Apartemen K2 Park cukup tinggi. Dengan mendomonasinya end user sebagai pembeli, maka akan membuat lingkungan di K2 Park akan lebih cepat hidup,” kata Marcell dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (9/4).

Apartemen ini terletak di kawasan Superblok K2 Park yang terdiri dari 4 tower apartemen sebanyak 2500 unit, 1 tower hotel, dan 1 tower akan menjadi pusat pendidikan.

Tahap awal penjualan pada pertengahan Februari lalu, sebanyak 1 tower, yakni Tower Arkose yang terdiri 600 unit apartemen habis terjual hanya dalam waktu sekitar 2 pekan. Sementara penjualan tower ke 2, yaitu Tower Moraine saat ini sudah mencapai sekitar 200 unit.

Marcell menuturkan, banyaknya kalangan keluarga muda dan mahasiswa yang membeli apartemen K2 Park sebagai tempat tinggal, sebab banyaknya keluarga muda yang saat ini yang memilih apartemen sebagai hunian di pinggiran Kota Jakarta.

“Selain ada yang bekerja di daerah Gading Serpong dan sekitarnya, para keluarga muda tersebut juga banyak yang bekerja di Jakarta. Lokasi K2 Park yang sangat dekat dengan jalan tol, sangat memungkinan bagi para pegawai untuk bekerja di Jakarta,” kata Marcell.

Sementara bagi para mahasiswa, lanjut Marcell, K2 Park memang dikelilingi berbagai kampus ternama, baik nasional maupun internasional.
“Sekarang ini, ada tren bagi para orang tua mahasiswa untuk membelikan anaknya apartemen daripada menyewa kos-kosan atau rumah yang biayanya tidak jauh berbeda dengan apartemen. Jika membeli apartemen, apartemen tersebut bisa dijual kembali jika sudah selesai kuliah, seandainya apartemennya ingin dijual,” tambah dia.

Superblok K2 Park, yang apartemennya saat ini dipasarkan dengan harga terendah Rp 450 juta, merupakan proyek mahakarya Prioritas Land yang dibangun di lahan seluas 3 hektare dengan dana investasi sebesar lebih dari Rp 1 triliun dan akan menjadi the symphony of living di daerah Gading Serpong.

Nantinya, proyek multi fungsi (mixed use develpment) ini akan menghadirkan sejumlah fasilitas, diantaranya food hall, area commercial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR).

Lokasi pembangunan proyek yang terinspirasi dari gunung Zhang Jia Jie (tempat pembuatan film Avatar) ini dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit.

Area ini merupakan lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong.

Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

K2 Park, juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *