Superblok K2 Park progress pembangunan 2016

marcellus-chandra pli

marcellus-chandra pliPT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang properti di Gading Serpong mendapatkan penghargaan kategori Top Superblok di Kota Tangerang dari Majalah Property-in atas proyek garapannya Superblok K2 Park.

Top Property Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada developer, merek, bank agen, dan produk di dunia properti. Penghargaan ini merupakan penghargaan properti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen.

Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia (PLI) Marcellus Chandra mengatakan, penghargaan sebagai Top Property 2016 ini, merupakan penghargaan yang berbeda dari lainnya karena didasarkan kepada pilihan konsumen.

“Kami tentu merasa bangga karena dipilih konsumen untuk produk Superblock di Kota Tangerang. Kemudian penghargaan ini juga bisa dipakai sebagai sarana untuk melakukan benchmarking dan mengukur kinerja di pasar dalam hal popularitas, kualitas investasi dan kepercayaan atas produk yang kami hasilkan,”kata Marcell, dalam siaran persnya, Rabu (20/1).

Selain itu, lanjut Marcell, ajang ini juga bisa mendorong industri properti di Indonesia untuk dapat menciptakan atau menjual produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Lebih lanjut lagi, penghargaan ini juga bisa jadi rujukan buat konsumen untuk memilih properti dan produk properti terbaik.

K2 Park yang terletak di Gading Serpong terdiri dari empat menara dengan total 2500 unit apartemen, dilengkapi dua menara hotel (Harris) serta pusat perkantoran dan pendidikan. K2 Park saat ini akan segera meluncurkan menara ketiga yaitu Minette sekitar bulan Maret atau April 2016 mendatang.

“Dua menara sebelumnya mendapat sambutan luar biasa dari konsumen maupun investor. Bahkan menara pertama yang terdiri dari 600 unit habis terjual hanya dalam dua pekan,” kata Marchel.

Dengan penghargaan sebagai top superblok di ajang Top Property Award 2016 ini, Marcell yakin sambutan yang akan didapat saat peluncuran tower ketiga nanti akan semakin besar.

Indeks Top Property Award dihasilkan melalui survei komprehensif yang dilakukan oleh Survey One di sembilan kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Metode samplingnya adalah multistage random sampling dan menginterview 2100 responden dengan dua panel responden yaitu untuk kategori properti responden nya adalah pemilik properti dengan tingkat pengeluaran A dan A+, usia 25 tahun ke atas. Sementara untuk Investor dipilih responden yang punya investasi property sedikitnya bernilai 1 miliar rupiah di luar tempat tinggal responden.